Saturday, January 2, 2016

Formasi bertahan Terkuat Clash Of Clans Town Hall 8

kaos coc
cocindogems - Formasi bertahan Terkuat Clash Of Clans Town Hall 8 - Hallo sahabat coc mania kali ini saya ingin berbagi trik base terkuat dalam bertahan coc pada level th 8 baik dalam segi trophy, framing, hybrid maupun WAR strategi, untuk sobat yang selama ini belum memiliki taktik yang jitu untuk basenya silahkan pilih beberapa kumpulan base lengkap saya berikut ini dengan gambar.

Strategi coc th 8 terbaik Pertahanan yang dimaksud disini adalah Wizard Tower, Archer Tower dan Air Defense. Kemudian dilanjutkan dengan memulai membangun Base Layout TH 8 yang terbaik dan terkuat agar base kamu lepas dari serangan lawan yang sering mengincar gold, elixir dan dark elixir.

Membuat pertahan pada level town hall 8 memang gampang-gampang sulit ya sob karena disini anda harus memilih taktik yang tepat agar base kamu tidak diserangan dengan satu serangan saja langsung hancur, karena jika begitu maka trophy kamu akan terus berkurang karena setiap serangan setengah persen saja base kamu akan kehilangan trophy.

Kumpulan Formasi Base TH 8 Clash of Clans untuk Farming, Trophy, Hybrid dan War yang Terbaik dan Terkuat :

Sekumpulan beberapa desain base coc th 8 ini silahkan gunakan yang cocok dengan formasi yang anda sukai karena desain ini hanya ilustrasi saya saja jika ingin memodifikasinya lebih baik silahkan dicoba - coba untuk merubahnya.

Susunan formasi Town Hall 8 antara lain:


  1. Base Town Hall 8 Farming
  2. Base Town Hall 8 Defense/Trophy
  3. Base Town Hall 8 Hybrid
  4. Base Town Hall 8 Clan War

Strategi jitu Base TH 8 Farming Clash of Clans Terbaik:

Base TH 8 Farming Clash of Clans Terbaik

Base TH 8 Farming Clash of Clans Terbaik

Formasi Mantafo Base TH 8 Trophy Clash of Clans Terkuat :

Base TH 8 Trophy Clash of Clans Terkuat

Base TH 8 Trophy Clash of Clans Terkuat

Formasi Jitu Base TH 8 Hybrid Clash of Clans Terbaik :

TH 8 Hybrid Clash of Clans Terbaik

Formasi Base TH 8 War of Clash of Clans Terkuat :

Formasi Base TH 8 War of Clash of Clans Terkuat

Formasi Base TH 8 War of Clash of Clans Terkuat

Formasi Base TH 8 War of Clash of Clans Terkuat

Base formasi th 8 ini Town Hall terbaik di Clash of Clans. Town Hall 8 adalah Town Hall yang dibangun dengan biaya 2.000.000 gold selama 8 hari dan mempunyai hitpoints (darah) sebesar 3.700.

Nah mungkin itulah sedikit ulasan tentang seputar formasi dan strategi paling jitu terkuat bertahan coc update town hall 8 silahkan pasang taktinya seperti gambar pilihan diatas semoga bermanfaat dan membantu anda.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }